Wisata Gorontalo

Wisata Gorontalo

20. Air Terjun Ayuhulalo
Salah satu tempat yang menjadi tujuan wajib ketika Anda sedang perada di Gorontalo adalah Air Terjun Ayuhulalo. Air terjun yang satu ini tidak begitu tinggi akan tetapi yang paling mengesankan adalah tempat ini masih terjaga dan terawat hingga saat ini. Tentunya hal ini tidak lepas dari kesadaran masyarakat sekitar yang mau menjaga dan merawat tempat ini.

Nantinya ketika mengunjungi tempat ini paling tidak Anda juga harus turut menghormati. Serta merawat tempat ini dengan tidak membuang sampah atau pun mengotorinya. Dengan itu tempat ini akan tetap indah dan bisa tetap lesatari.

Alamat: Tilamuta, Kab. Boalemo, Gorontalo.

21. Pantai Kurenai
Pantai ini tidak kalah indah dengan beberapa pantai lainnya. Memiliki karakteristik ombak yang cukup tenang serta terumbu karang yang masih terawat dengan baik membuat pantai ini menjadi salah satu spot diving. Serta ada yang unik dari postur pantai ini karena memiliki dataran pada air yang landai hingga 20 meter ke arah laut.

Setelah area landai tersebut kedalaman dari tempat ini akan berganti drastis dengan kedalaman 3 meter. Jadi istilahnya dari kedalaman sedang langsung loncat ke kedalaman yang lumayan dalam. Dengan kondisi ini Anda dapat memanfaatkan hal tersebut degnan bermain air di pinggiran pantai.

Alamat: Botubarani, Kabila Bone, Botubarani, Kabila Bone, Kab. Bone Bolango, Gorontalo.

22. Pantai Dunu
Tempat terakhir yang nantinya dapat Anda pilih sebagai destinasi wisata Anda adalah Pantai Dunu. Pantai ini memiliki karakteristik yang cukup eksotik mengingat pada belakang pantai ini langsung di kelilingi oleh pagar tebing tinggi yang menjulang. Bisa di kategorikan pantai ini terpencil dan tidak banyak orang yang tahu.

Akan tetapi keindahan dari tempat ini tidak bisa anggap remeh dan sangat di sayangkan ketika Anda mengunjungi kota ini. Tidak menyediakan waktu untuk menikmati keindahan alam yang ada di pantai ini. Tempat yang masih bersih dan alami sangat cocok untuk Anda gunakan berlibur besama keluarga.

Alamat: Kab. Gorontalo Utara, Gorontalo.

Sumber: https://www.celebes.co/tempat-wisata-gorontalo

Histats